Tuesday, May 17, 2016

Download Gratis CorelDraw Graphics Suite X8 Ful Versi

By Admin Unknown  |  6:48 PM No comments

CorelDraw Graphics Suite X8 Ful Versi















Siapa yang tidak mengenal CorelDraw? dalam perkembangan teknologi yang sangat pesat ini, seni bisa dituangkan dalam bentuk yang bermacam-macam, terutama yang berkaitan dengan grafis. Corel Draw tentunya sudah tidak asing ditelinga kita saat ini, Corel Draw adalah software aplikasi pengolah gambar vektor bisa dibilang perangkat lunak untuk membuat gambar vektor, software ini merupakan salah satu produk dari Corel Corporation, perusahaan pembuat perangkat lunak komputer yang didirikan pada tahun 1985 di Ottawa Kanada. Corel Draw sangat laris dipasaran dan banyak digunakan untuk membuat desain grafis yang bagus.

Salah satu software desain berbasis vektor ini banyak diminati oleh kalangan orang karena kemudahannya, mulai dari anak sekolah hingga desainer grafis yang profesional pun mengenali software ini. Pada tahun 2016 ini Corel Draw mengeluarkan versi terbarunya yaitu CorelDRAW X8.

Berikut ulasan tentang fitur-fitur terbaru pada CorelDRAW X8 :

Compatibility
kekuatan dan stabilitas yang kamu butuhkan dengan dukungan penuh untuk Microsoft Windows 10 dan fitur yang inovatif dapat meningkatkan pengalaman desain grafis kamu, ditambah menikmati dukungan yang ada untuk Windows 10. 8.1, dan 7. Perluas opsi kompatibilitas kamu dengan format file terbaru, termasuk AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, DWG, DXF, EPS, TIFF, DOCX, PPT dan banyak lagi yang lainya.

Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support
Menambah keuntungan dari multi-monitor dan dukungan tampilan 4K. Bekerja dengan cepat dan efisien dengan kontrol ditambahkan oleh Windows Real-Time Stylus pen-kompatibel tablets, seperti Microsoft Surface, selain tablet dan perangkat Wacom.

Corel Font Manager
Menangani dan mengatur font dengan Corel Font Manager, fitur baru untuk memenuhi semua kebutuhan jenis huruf favoritmu. Mengelola jenis huruf dan font koleksi dengan mudah, dan menggunakan font tanpa harus menginstalnya.

Font filtering and Search
Menghemat waktu saat mendesain dengan fitur penyaringan font. Cepat menemukan font yang kamu butuhkan tanpa menghabiskan waktu mencari di beberapa folder. Misalnya, jika kamu sedang mencari jenis huruf "Script", kamu dapat melakukan pencarian cepat untuk "font Script".

Show Objects
Kita mendapatkan keuntungan dari fitur desain baru yang dibuat berdasarkan umpan balik dari pengguna CorelDRAW. Pengelolaan proyek yang kompleks dengan mudah dengan menggunakan fitur yang memungkinkan kamu menyembunyikan objek individu atau kelompok obyek pada layer tanpa menyembunyikan seluruh lapisan.

Copy Curve Segments
Copy, paste, atau menggandakan potongan kurva yang ada dengan Segmen Curve copy fitur yang memungkinkan kita untuk menggunakan kembali segmen kurva dalam proyek yang sedang dikerjakan.

Knife Tool
Dengan Knife Tool yang telah disempurnakan di CorelDRAW, kita dapat membagi setiap objek atau kelompok objek - vektor, teks dan bitmap, freehand atau garis Bezier. Kita juga dapat membuat kesenjangan antara objek baru yang dihasilkan dari aksi membelah atau tumpang tindih antar objek. memilih opsi garis, atau membiarkan aplikasi secara otomatis memilih opsi yang terbaik menjaga penampilan garis.

Workspace customization
Menjadi lebih produktif dengan ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan alur kerjamu. Beradaptasi workspace yang mudah dengan mengubah penampilan elemen yang umum digunakan: mengubah warna perbatasan desktop dan jendela, menyesuaikan ikon dan ukuran teks. Kita bisa lebih mudah dengan bekerja senyaman gaya kerja kita.

Startup assistance
Kila kamu pengguna pertama kali, CorelDRAW Graphics Suite X8 membuatnya lebih mudah untuk kamu mulai menggunakan software ini. Kamu dapat mempelajari dasar-dasar, melihat apa yang baru dengan toure Startup, atau transisi dengan tur khusus yang dirancang hanya untuk pengguna Adobe. Menjadi lebih produktif karena dengan ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan alur kerjamu.

Border and Grommet dialog box
Border and Grommet dialog box memungkinkan kamu membuat banner dari halaman atau dari objek yang dipilih pada halaman. Jika kaju bekerja pada proyek-proyek skala kecil, seperti logo dan grafis web, atau skala yang lebih besar, seperti spanduk dan cover mobil, CorelDRAW akan memberikan output yang kamu butuhkan.

CorelDRAW & SDK Developer Community
Menciptakan alat otomatisasi kamu sendiri dengan dukungan dari situs CorelDRAW & SDK Developer Community : community.coreldraw.com/sdk. Mengeksplorasi berbagai sumber daya yang berguna untuk perangkat lunak desain grafis ini, termasuk mendalam artikel pemrograman dan referensi API, yang dapat membantu kamu mengotomatisasi tugas-tugas dengan menciptakan alat khusus.

Learning materials and expert tips
Apakah kamu seorang desainer grafis profesional yang sudah berpengalaman atau calon desainer grafis, kamu tentu ingin belajar trik baru. Corel membantu dengan perpustakaan yang berasal dari materi pembelajaran yang dinamis, termasuk video tutorial, webinar dan wawasan dari para ahli. Dan CorelDRAW X8 menawarkan berbagai video pelatihan dan tips.

Royalty-free, quality content
Segarkan desain kamu dengan lebih dari 10.000 clipart bebas royalti dan 2.000 gambar digital resolusi tinggi, 1.000 font OpenType, 350 template yang dirancang secara profesional, lebih dari 1.000 fill, frame dan semua pola sudah include didalam software desain grafis ini.

Screenshot :











Link Download :

CorelDraw Graphics Suite X8 32 bit dan 64 bit : kumpulbagi Size : 1.90 Gb

Cara Install :
  1. Download failnya pada link di atas
  2. Pastikan semua koneksi internet sudah terputus sebelum memulai instalasi.
  3. Extract dengan menggunakan WinRAR ( Jika belum memiliki winrar silahkan download disini )
  4. Masuk ke dalam folder yang sudah di ekstrak lalu jalankan setup.exe
  5. silahkan mulai proses instalasi Corel Draw x8.
  6. Sekarang kita akan dimintai serial, silahkan buka file keygen.exe lalu ganti product ke “CorelDraw x8 Graphics Suite”.
  7. Atau ikuti ptunjuk instalasi pada folder yg sudah di ekstrak tadi.
  8. Selesai !
Minimum System Requirements :
  • Microsoft Windows 10, Windows 8.1 or Windows 7, in 32-bit or 64-bit
  • Intel Core i3/5/7 or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 4 GB hard disk space
  • Multi-touch screen, mouse or tablet
  • 1280 x 720 screen resolution at 100% (96 dpi)
  • Microsoft .Net Framework 4.6
Jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan hubungi saya
Thanks :)




» Thanks for reading: Download Gratis CorelDraw Graphics Suite X8 Ful Versi
Author: Unknown

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil (KEDIA SOFT).

0 comments: