Thursday, May 12, 2016

Download Gratis Mozilla Firefox 46.0.1 Full Version

By Admin Unknown  |  4:00 PM No comments

Mozilla Firefox Version 46.0.1 Full

Firefox adalah peramban internet sumber terbuka yang gratis. Sangat populer terutama karena kecepatan dan kemudahan penggunaannya. Firefox dapat dipakai pada desktop, laptop dan peranti bergerak seperti tablet dan ponsel pintar, dan kompatibel dengan Windows, OS X, Linux, maupun Android dan Firefox OS. Firefox tersedia dalam 79 bahasa dan secara teratur ditingkatkan serta diperbarui.
Perangkat lunak ini sering kali lebih disukai oleh para programer dan pemain game, sebab ia menawarkan cakupan yang sangat luar atas pilihan berbagai program tambahan. Hal ini memberikan Firefox tataran keanekaragaman yang besar, memungkinkan para pengguna untuk menyesuaikan sendiri cita rasa jelajah mereka dibandingkan dengan yang biasanya mereka bisa lakukan. Firefox mempunyai banyak opsi spesial yang meningkatkan pengalaman penjelajahan para pengguna. Di antaranya adalah penjelajahan pribadi yang aman, proteksi andal antivirus dan program jahat, pembaruan keamanan rutin, tab-tab, pemeriksaan ejaan, informasi situs web satu klik (yang menjanjikan bagi pengguna informasi tentang situs web tertentu hanya dengan satu klik pada alamat di bilah alamat), bilah lokasi cerdas (yang mengizinkan pengguna kembali ke situs web yang telah dikunjungi), catatan lekat virtual, dan banyak lagi. Firefox juga memiliki fasilitas pemulihan sesi otomatis, yang membantu Anda melanjutkan di mana Anda sebelumnya setelah peramban ditutup dan dijalankan ulang.

Baca juga : Download Gratis Internet Download Manager 6.25 Build 16 Full Version


Sistem-sistem operasi yang didukung: Windows XP, Windows Vista, Windows 8, Windows 7, dan Windows 10
Bahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Inggris, Bahasa Itali, Bahasa Portugis, Bahasa Polandia, Bahasa Turki, Bahasa Cechnya, Bahasa Ibrani, Bahasa Arab, Bahasa Perancis, Bahasa Jepang, Bahasa Yunani, Vietnam Tutup
Pengembang: Mozilla
 

Link Download : userscloud

Cara Instal :

  • Download Mozila Firefox Versi 46.0.1
  • Ekstrak Menggunakan Winrar ( Jika belum memiliki winrar silahkan download disini )
  • Instal seperti biasa
  • Enjoy !
Jika ada masalah yang agan temukan, silahkan beri komentar. Gk pake biaya kok :))



» Thanks for reading: Download Gratis Mozilla Firefox 46.0.1 Full Version
Author: Unknown

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil (KEDIA SOFT).

0 comments: